Arsenal merengkuh trofi Piala FA 2020 usai menaklukkan Chelsea di final. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Menjadi seorang suporter arsenal itu tidak mudah, butuh kesabaran jangka panjang untuk tetap konsisten menyukai club seperti Arsenal ini, apalagi bukan rahasia umum kalau Arsenal sendiri bukanlah club yang di unggulkan untuk menjadi juara Liga.

Pertandingan Final FA CUP 2020 menjadi bukti bahwa banyak pengamat yang tidak mengunggulkan Arsenal, tapi Arsenal tetaplah Arsenal, Club yang tidak bisa di prediksi kapan peformanya naik dan kapan peformanya turun, tapi bagi saya sebagai seorang supporter berharap Arsenal bisa selalu menang dan sudah bisa di pastikan untuk menjadi supporter Arsenal harus siap kalah juga hahaha...

Pertandingan Arsenal selalu menegangkan terbukti tadi malam baru saja waktu berjalan 5 menit Pasukan Mikel Arteta sudah ke bobolan. Disini mental sebagai supporter Arsenal mulai di uji, kalau kamu sudah menyerah berarti kamu supporter Arsenal yang baru, bukan supporter Arsenal yang sudah punya anak dan cucu untuk menunggu Arsenal juara hahaha ..

Untungnya Arsenal masih punya Aubameyang yang bisa di andalkan untuk menciptakan gol, walaupun di tengah isu tentang kontraknya pemain yang satu ini tetap konsisten mencetak gol harapan saya sebagai supporter Arsenal tentunya semoga bisa perpanjang kontrak di Arsenal hahaha ...

Dan akhirnya Arsenal kembali menjadi raja piala FA CUP tidur tadi malampun langsung nyenyak karena berhasil menjuari Piala tertua di negara itu. Dan bukan cuman menjadi juara tapi Arsenal mendapatkan bonus bisa masuk zone Liga Eropa dimana itu tidak di dapatkan di Liga Inggris.

Terimakasih Arsenal sudah membuat supporter Arsenal bisa tersenyum di tengah pandemi Corona ini, dan harapannya semoga musim depan Arsenal bisa menambah pemain berkualitas dan juga mempertahankan pemain berkualitas yang lain.